Rabu, 18 Oktober 2017

Lapangan Gerak TWI terbuka di Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo

Ketika Panji Tapak Wali Indonesia dipancangkan surut diturunkan, biarlah kibarannya mengikuti hembusan  bertiup diempat penjuru angin, tetapi tetap berpegang teguh pada slogan “Tapak Wali Indonesia Provinsi Goronalo Tumbuh dan Berkembang”

Setelah kabupaten Gorontalo, telah membuka lapangan yang dipimpin oleh korlap Rivai
Ketua cabang Kota Gorontalo dihadapan calon warga
Bonepante
Rivai, Kabupaten Bone Bolanggo tidak mau ketinggalan, setelah digelar Traning Of Trainer (TOT)  melalui Yandi, S.Kom Rabu Malam (19/10) membuka lapangan gerak pertama dikabupaten tersebut yang berada didesa Tongo Kecamatan Bone Pante  Kabupaten Bone Bolango, yang dimotori ketua cabang Kota Gorontalo, Adha, SE.

Pembukaan lapangan di desa Tongo   digagas Yandi Lamasay, S.Kom. Guru  SMK 1 Bone Pante, adalah pribadi yang sederhana terkesan pendiam, tetapi ringan langkah  
Yandi, S.Kom

Pembukaan lapangan pertama di Bone Pante, diperkuat oleh Ketua 1 bidang Pembinaan Ronny Suwatan, Ketua 3 bidang Pelatihan Faruk Oktawijaya, SH,  wakabid 2 Bidang Pengembangan Sonny Nupu, dan beberapa korlap  dari lapangan TWI di Kota Gorontalo. 

Proses pembukaan lapangan,  dipimpin oleh Ketua Cabang Kota Gorontalo Adha, SE didahului Wakabid 2,  melakukan proses awal pemagaran lapangan. Yang dilanjutkan dengan pembukaan  lapangan baru, serta gerak perdana  dipimpin oleh ketua 3 bidang pelatihan.   


Stategis yang patut dicontoh :
Yandi adalah Warga penyandang Sabuk Dan 2 Menengah dalam struktur cabang TWI Kota Gorontalo, adalah korlap Lapangan Awara Kota Gorontalo. Guna pengembangan TWI dia  telah mengambil langkah strategis guna persiapan pengembangan Paguyuban Seni Beladiri Pernapasan (TWI) dikampung halamannya Bone Pante. Pada masa pewisudahan oktober 2017, Yandi  melatih 1 calon warga hingga mengikuti wisuda kemarin Selasa (11/10) yang diselenggarakan di
Ketua Bid3 faruk Oktawijaya Memimpin gerak perdana
di LApangan Bonepante
Mesjid At Taubah Kelurahan Wumialo kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.
Melalui keterangannya  Yandi, mengatakan pembukaan  lapangan 1 Kabupaten Bone Bolango sudah menyerap 14 calon warga. Dia optimis pada masa pewisudahan warga TWI angkatan ke 5 bulan Desembar akan datang, calon warga akan memenuhi target sebanyak 30 calon bahkan lebih. 


Sebagai Korlap Awara
 Yandi  memimpin penerapaian dilapangan
Bone Pante adalah pesisir pantai arah selatan Provinsi Gorontalo, sangat potensi untuk pengembangan Tapak Wali Indonesia. 
Menurut Yandi Tapak Wali Indonesia adalah organisasi kemasyarakat menariknya bukan aliran,  yang diyakininya akan diminati masyarakat setempat. 
Srikandi TWI Gorontalo selesai mengikuti TOT angkatan pertama
siapa diterjunkan dilapangan 


Sebagai organisasi yang berorintasi pada kebaikan diantaranya penerapian cuma-cuma, TWI merupakan solusi menjawab kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan dan pengobatan arternatif. “Saya yakin, masyarakat tidak saja sebatas ingin sembuh dari penyakitnya, tetapi ingin sehat  tanpa harus mengeluarkan biaya.” Tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar